Terbaru
Loading...

0
Pamflet BADAK 1 Kumandang

Pembelajaran Dasar Kepemimpinan I (BADAK-I)
Kumandang Banten Komisariat UNSERA

Mahasiswa merupakan bagian dari pemuda yang memiliki ciri khas tersendiri. Sejarah mencatat peran-peran penting dari pergerakan mahasiswa Indonesia dalam momentum-momentum besar yang terjadi di negeri ini atau daerah-daerah tertentu khususnya pandeglang. Dari zaman perjuangan kemerdekaan hingga era reformasi mahasiswa memegang peranan penting bersama pergerakannya yang tak kenal henti. Maka dari itu kami melihat sangat penting sekali menyatukan mahasiswa khususnya pemuda daerah untuk bergerak membantu pergerakan organisasi daerah demi tujuan pembangunan dan kesejahtraan daerah – daerah banten.

KUMANDANG Banten Komisariat UNSERA adalah salah satu organisasi berazaskan kekeluargaan yang terdapat di kampus universitas serang raya, dan terdapat pula di kampus kampus lain yang berada di daerah banten, yaitu salah satu organisasi primordial yang bergerak pada ciri kekeluargaan dan silaturrahmi namun tidak hanya itu organisasi ini juga berusaha mengembangkan dan mengajarkan nilai - nilai tri dharma perguruan tinggi serta nilai - nilai kepemimpinan yang sesuai dengan kapasistasnya sebagai insan akademis.

Selanjutnya dalam setiap organisasi sudah seharusnya memiliki rasa persaudaraan dan persatuan dalam menjalani roda organisasi . organisasi keluarga mahasiswa pandeglang merupakan organisasi primodial yang bergerak pada ciri kekeluargaan dan silaturrahmi.

Maksud Dan Tujuan
v Mempererat kembali rasa kebersamaan dan kesaudaraan Kumandang Banten KOM.UNSERA.
v      Meningkatkan kembali kinerja kerja organisasi dengan rangka melaksanakan BADAK 1
v  Melaksanakan program kerja yang sudah di rancang dalam organisasi KUMANDANG BANTEN KOMESARIAT UNSERA

Posting Komentar

Comments
0 Comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.